Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorIndriani, Chovifah Newa
dc.contributor.authorSantoso, Windu
dc.date.accessioned2023-10-03T05:56:30Z
dc.date.available2023-10-03T05:56:30Z
dc.date.issued2023-09-26
dc.identifier.urihttps://repositori.stikes-ppni.ac.id/handle/123456789/1928
dc.description.abstractKepuasaan pasien hal penting dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan karena pasien mempunyai hak untuk memilih dalam menggunakan pelayanan kesehatan yang dianggapnya bermutu sehingga dapat memuaskannya. Semakin sempurna kebutuhan dan tutunan setiap pasien maka semakin baik pula mutu pelayanan kesehatan. faktor yang dominan mempengaruhi kepuasan pasien adalah dilihat dari bagaimana perawat melayani pasien sesuai dengan kompetensinya. Tujuan penulisan karya ilmiah ini yaitu untuk mengetahui kepuasan pasien pada mutu pelayanan keperawatan diruang rawat inap Blok E RS Emma Mojokerto. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa lepuasaan pasien di Ruang Rawat Inap Blok E RS Emma Mojokerto rata–rata mengatakan puas pada mutu pelayanan keperawatan yang sudah diberikan mulai dari aspek reability, tangible, empathy, responsiveness, dan assurance. Upaya yang dilakukan dalam hal memahami dan menyadari pentingnya mengukur tingkat mutu pelayanan perawat pelaksana dilakukan interaksi dengan pelaksanaan budaya prima di lingkungan rumah sakit.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPerpustakaan Universitas Bina Sehaten_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectMutu Pelayananen_US
dc.titleKEPUASAN PASIEN PADA MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DIRUANG BLOK E RS EMMA MOJOKERTOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record