Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Susi
dc.contributor.authorPuji Suryantini, Naning
dc.contributor.authorMeilinawati, Elies
dc.date.accessioned2024-04-01T03:10:34Z
dc.date.available2024-04-01T03:10:34Z
dc.date.issued2024-02-26
dc.identifier.urihttps://repositori.stikes-ppni.ac.id/handle/123456789/2465
dc.description.abstractKepuasan merupakan bagian penting dan menunjang kinerja Bidan. Pelayanan kesehatan yang bermutu semakin dicari, dan untuk memenangkan persaingan yang semakin ketat sehigga Bidan harus mampu memberikan kepuasan terhadap pasien karena bila pasien tidak puas, maka jumlah kunjungan akan menurun. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien tentang pelayanan Kesehatan di TPMB Lida Khalimatus Sa’diah. Desain penelitian ini adalah deskriptif. Populasi penelitian ini adalah semua pasien di TPMB Lida Khalimatus Sa’diah Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto pada bulan Maret 2024. Teknik sampling menggunakan accidental sampling dan didapatkan 35 responden. Instrument penelitian ini adalah kuesioner kepuasan pasien. Analisa data menggunakan distribusi frekuensi dan persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar responden merasa puas dengan pelayanan kesehatan di TPMB Lida Khalimatus Sa’diah Kecamatan Puri sebanyak 25 orang (71,4%), sedangkan yang merasa sangat puas sebanyak 5 orang (14,3%), dan yang merasa tidak puas sebanyak 5 orang (14,3%). Pasien merasa bahwa pelayanan yang diberikan sudah baik dan sesuai dengan persepsinya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPerpustakaan Universitas Bina Sehat PPNIen_US
dc.subjectPelayanan Kesehatanen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectPasienen_US
dc.titleGambaran Kepuasan Pasien Tentang Pelayanan Kesehatan Di TPMB Lida Khalimatus Sa'diyah Kecamatan Puri Kabupaten Mojokertoen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record