Show simple item record

dc.contributor.authorRenaningtyas, Vandhitya
dc.date.accessioned2022-05-10T01:29:11Z
dc.date.available2022-05-10T01:29:11Z
dc.date.issued2020-09-28
dc.identifier.urihttps://repositori.stikes-ppni.ac.id/handle/123456789/726
dc.description.abstractTantangan pelayanan di bidang kesehatan/rumah sakit adalah meningkatkan mutu pelayanannya. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa pelayanan rumah sakit itu sangat menentukan kepuasan bagi pasien, terlebih apa yang diyakini oleh para pasien adalah sesuatu yang bisa dilihat, dirasakan bahkan dialaminya. Oleh karena itu didalam pelayanan perlu adanya sesuatu yang menarik sehingga bisa menjadikan pasien lebih berminat untuk menggunakan jasa pelayanan di rumah sakit tersebut. Untuk mendukung timbulnya minat pasien menggunakan jasa/pelayanan maka diperlukan adanya sarana dan prasarana yang cukup memadai (gedung yang nyaman, kebersihan terjaga, peralatan yang cukup memadai untuk segala jenis pelayanan) serta tenaga yang profesional yang memiliki jiwa pelayanan dengan penuh kesabaran, ramah, dan sopan, lokasi yang mudah dijangkau serta kemudahan transportasi.Berdasarkan data organisasi kesehatan dunia untuk wilayah Asia Tenggara menunjukkan bahwa sekitar 35% pengguna jasa pelayanan keperawatan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan dan sekitar 55% menyatakan tidak puas (Septiadi, 2008). Dari data tersebut mengharuskan setiap lembaga yang memberikan pelayanan keperawatan terutama rumah sakit untuk terus meningkatkan kualitas jasa pelayanan keperawatan.en_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.titleHubungan Kepuasan Pasien dengan Minat menggunakan Jasa Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit REKSA WALUYAen_US
dc.title.alternativeKepuasan Pasienen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record