Show simple item record

dc.contributor.authorPutra Dirgantara, Purbo
dc.contributor.authorSantoso, Windu
dc.date.accessioned2023-10-17T14:52:18Z
dc.date.available2023-10-17T14:52:18Z
dc.date.issued2023-10-17
dc.identifier.urihttps://repositori.stikes-ppni.ac.id/handle/123456789/2360
dc.description.abstractRumah sakit adalah institusi kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Setiap rumah sakit memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, tidak diskriminatif, dan efektif dengan mengutamakan kepentingan pasien sesuai standar pelayanan rumah sakit (Departemen Kesehatan RI, 2018). Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang setelah membandingkan persepsinya terhadap kinerja atau hasil suatu produk dengan harapannya. Kepuasan pasien merupakan bagian yang sangat penting dalam pelayanan pasien di rumah sakit. Kepuasan pasien adalah persyaratan yang harus dipenuhi rumah sakit untuk berhasil menghasilkan dan mempertahankan pasie (Rivaldi1, 2018). Sebagai bagian dari analisis tersebut, makalah ini melakukan survey kepuasan pasien pada pengunjung RS Gatoel untuk mengetahui tingkat pelayanan pasien khususnya pasien rawat inap di RS Gatoel. Dari hasil survei diketahui adanya ketidakpuasan di kalangan pasien RSU Gatoel, sehingga diharapkan survei tersebut menjadi bekal kebijakan RSU Gatoel khususnya bagi pasien RSU Gatoel. menerapkan kebijakan untuk meningkatkan layanan kami.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPerpustakaan Universitas Bina Sehaten_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectPelayanan Primaen_US
dc.subjectPerawaten_US
dc.titleKEPUASAN KELUARGA PASIEN DENGAN PELAYANAN DI RUANG DAHLIA RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record